Pria Botak Lebih Menarik

Sekarang ini kepala botak menjadi mode yang keren yang digemari. Banyak sekali aktor maupun olahragawan yang memilih kepala plontos.

Tak heran bila banyak wanita yang memilih ingin menikah dengan pria botak karena pria botak terlihat seksi dan menarik di mata wanita. Berikut beberapa alasan mengapa wanita lebih memilih pria botak dibanding pria berambut gondrong seperti dilansir situs Allwomenstalk, Rabu (23/09/2015).

Lebih Berharga
Sejumlah wanita melihat pria berawal dari tatanan rambut. Jika kebetulan botak maka selanjutnya memaksa wanita melihat sisi-sisi lain. Seperti senyum, cara berdiri, ekspresi wajah, hingga cara bicara.

Tampak Jantan
Banyak pemain film aksi yang berkepala botak karena botak melambangkan kepahlawanan. Mereka lebih seksi ketimbang pria yang berkuncir kuda. Tokoh pria seperti Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, dan Samuel L. Jackson semua tampil dengan kepala botak.

Tetap Rapi
Tidak ada orang yang bangun tidur tapi rambut masih rapi. Pria botak bisa tetap rapi dalam keadaan apa pun termasuk bangun tidur. Selama beraktivitas sepanjang hari mereka tak perlu khawatir rambut akan acak-acakan atau kepala berkeringat.

Sikap Dewasa
Pria berkepala botak cenderung lebih mampu menangani sebuah permasalahan dengan bijak. Mungkin itulah yang membuat mereka cepat botak. Tidak pernah diketemukan pria botak yang belum dewasa.

Lebih Simpel
Tidak ada pria botak yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersolek. Hidup mereka simple seperti sikapnya. Pria botak tidak bertele-tele. Mereka tegas memilih ya atau tidak.

Mudah Beradaptasi
Setiap orang yang bisa menerima bahwa dia tidak memiliki rambut dan suka menggunakan rambut palsu, pasti seseorang untuk dikagumi. Dia menerima tubuhnya berubah dan itu hal yang menarik. Pria yang mudah beradaptasi adalah laki-laki yang dapat menerima perubahan fisik wanita juga.

sumber: okezone.com

pria botak lebih menarik di mata pria
Pria berkepala botak lebih jantan di mata wanita karena mereka tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk menata rambut mereka. (foto:wikia.nocookie.net)

Komentar